BLANTERVIO102

Cara Merubah Kamera HandPhone Android Jadi Fingerprint

Cara Merubah Kamera HandPhone Android Jadi Fingerprint
Thursday, January 4, 2018
Hallo sahabat pandai! Perubahan tehnologi di zaman saat ini telah tidaklah perlu diragukan sekali lagi ya gaes. Dari mulai computer atau laptop yang makin mutakhir, sampai smartphone yang makin mutakhir juga.



Smartphone-smartphone zaman saat ini juga telah diperlengkapi dengan feature yang bagus, satu diantaranya fingerprint. Tetapi feature fingerprint itu cuma berada di sebagian jenis smartphone saja gaes. Nah, anda tau tidak sich? Ada loh langkah merubah camera smartphone umum anda jadi fingerprint.

JADI KAMU BISA MEMBUKA APLIKASI HANYA DENGAN MENEMPELKAN JARI KE KAMERA 


Untuk merubah camera smartphone anda jadi fingerprint, anda dapat memakai langkah yang PanduanPintar. com beri di bawah ini.

Pertama, install aplikasi Fingerprint Applock. Karna aplikasi ini tidak ada di Play Store, anda dapat mengambilnya di link tersebut.



Ke-2, sesudah ter-install buka aplikasi itu. Lantas anda tentukan Finger Enroll.

Ke-3, anda diwajibkan pilih tangan serta jari mana yang juga akan dipakai untuk men-scan sidik jari.

Ke-4, camera belakang anda juga akan automatis menyala serta anda mesti menempatkan jari tangan anda di bawah camera sesuai sama tempat yang diwajibkan.

Tunggulah sampai sistem scan sidik jari usai, jika berhasil jadi panel sidik jari juga akan beralih jadi warna hijau. Ulangilah sampai tujuh kali.

Ke-5, bila semuanya panel telah berwarna hijau, jadi juga akan ada pesan verifikasi kalau sidik jari anda pas. Click Use This Fingerprint untuk memakai sidik jari anda barusan.

Ke-6, anda juga akan kembali pada halaman paling utama, lantas tentukan Lock Apps.



Ke-7, anda juga akan disuruh akses Accessibility, click OK. Lantas anda juga akan beralih ke penyusunan Aksebilitas, serta aktifkan Finger Print Applock.

Ke-8, bila sistem aksebilitas telah usai, kembali pada halaman Lock Apps barusan. Lalu anda tentukan aplikasi yang menginginkan dikunci, click lantas tentukan Finger Print Lock lalu Lock.

Jadi tiap-tiap anda menginginkan buka aplikasi itu, jadi anda diwajibkan untuk memasukkan sidik jari lewat camera belakang smartphone itu.


Nah, tersebut barusan langkah gampang merubah camera smartphone anda jadi fingerprint. Bila anda mempunyai anjuran atau pendapat, silakan isi dikolom komentar ya.
Share This Article :
Blog Droid

TAMBAHKAN KOMENTAR