BLANTERVIO102

Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Tidak Bisa Update

Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Tidak Bisa Update
Thursday, January 4, 2018
Tiap-tiap aplikasi pastinya akan alami namanya up-date, umumnya tiap-tiap lakukan up-date anda juga akan memperoleh bebrapa feature paling baru dari aplikasi itu.

Tetapi, kadang-kadang aplikasi itu tidak dapat di-update loh. Tenang saja, PanduanPintar. com juga akan memberi satu langkah menangani aplikasi yg tidak dapat di up-date.

IKUTI YUK, CARA MENGATASI APLIKASI ANDROID YANG TIDAK BISA UPDATE 


Dengan meng-update aplikasi mungkin memperoleh bebrapa feature paling baru. Tapi, bagaimana dengan yg tidak dapat up-date aplikasi? Daripada penasaran, segera saja di simak ke bawah ini.

1. Hapus Cache serta Hapus Data Google Play Store 


Langkah yang pertama yaitu dengan menghapus cache ataupun menghapus data dari Google Play Store. Biasana sangat banyak sampah yang menumpuk hingga tidak ingin jalan.

Dengan menghapus cache ataupun data dari Google Play Store juga akan bersihkan semua sampah dengan sekalian. Hingga Google Play Store juga akan bersih seperti awal sekali lagi.

2. Hapus Cache serta Hapus Data dari Aplikasi yang Menginginkan Di-update 



Langkah setelah itu yaitu menghapu cache ataupun menghapus data dari aplikasi yang anda kamu up-date. Sama seperti dengan Google Playstore yang menaruh sampah sangat banyak.

Bila dari Google Playstore tidak dapat, bermakna aplikasi yang ingin anda up-date alami satu problem. Coba untuk menghapus dari cache aplikasi anda supaya tidaklah terlalu menaruh banyak sampah.

3. Pakai Aplikasi Clean Master 


Langkah setelah itu yaitu memakai aplikasi Clean Master. Aplikasi ini begitu ampuh dalam bersihkan sampah-sampah yang berada di dalam android anda.

Clean Master dapat juga bersihkan RAM anda dari sampah-sampah yang menumpuk hingga mengganggu ataupun buat aplikasi itu tidak jalan ataupun tidak dapat di-update.

4. Restart Android 


Langkah yang paling akhir yaitu me-restart android anda. Mungkin saja saja anda sangat banyak buka aplikasi, hingga bisa buat aplikasi yang beda jalan lambat.

Karenanya, cobalah restart android anda supaya terlihat lebih fresh sekali lagi. Diluar itu, juga akan tutup semua aktivitas ataupun aplikasi yang sudah anda buka ataupun anda lakukan.

Nah, itu dia satu Langkah Menangani Aplikasi Android yang Tidak Dapat Up-date. Bila, anda mempunyai anjuran atau pendapat terkecuali di atas barusan. Silakan beri di kolom komentar ya serta janganlah lupa untuk Like and Share…
Share This Article :
Blog Droid

TAMBAHKAN KOMENTAR