BLANTERVIO102

Cara Tanpa Ribet Ganti Nomer Whats App Untuk Akun Baru

Cara Tanpa Ribet Ganti Nomer Whats App Untuk Akun Baru
Saturday, April 21, 2018
WhatsApp atau yang akrab dimaksud WA yaitu satu diantara aplikasi pesan instan yang 'mungkin' paling banyak dipakai untuk sekarang ini. Hal itu dibuktikan oleh jumlah unduhan aplikasi chatting yang disadarisisi Facebook th. 2014 itu yang menjangkau lebih dari 1 miliar unduh di Play Store.



Keberhasilan itu pasti bukanlah tanpa ada argumen. Hingga saat ini, aplikasi chatting yang menguasai dengan warna hijau itu senantiasa sediakan beragam feature menarik untuk memanjakan pemakainya. Belum juga aplikasinya yang enteng plus tidak ada iklan buat beberapa orang menyimpan hatinya pada WhatsApp.

Untuk memakai service ini, anda diwajibkan mempunyai nomor telepon yang nanti dipakai jadi jati diri. Tidak sepeti BBM yang memakai PIN atau LINE yang memakai ID, WhatsApp lebih pilih memakai nomor telepon jadi jati diri pemakainya.

Di sebagian masalah, beberapa pertanyaan keluar mengenai bagaimana caranya ganti nomor di WhatsApp? Tak tahu karna nomor lama telah tak akan aktif atau ada argumen beda yang mendasarinya. Sesuai sama judul, di artikel ini juga akan saya ulas mengenai langkah geser nomor WhatsApp. Simak, ya!

Langkah Ubah Nomor WhatsApp 

1. Pertama, masuk ke menu 'Setting' lantas tentukan menu 'Account'


2. Tentukan menu 'Change Number'

3. Di menu ini anda juga akan diberi sedikit info mengenai ubah nomor, click 'Next'

4. Silakan masukan nomor telepon lama (yang menginginkan ditukar) dan nomor baru (yang juga akan dipakai) di kolom yang ada. Setelah itu click 'Done'.

ubah nomor lama dengan nomor baru

Usai, nomor anda sudah sukses ditukar.

Oh iya, sebelumnya ganti nomor yakinkan kalau nomor baru anda telah aktif untuk terima SMS pemberitahuan kalau anda menginginkan mengubahkan account ke nomor baru. Langkah tersebut aman serta akan tidak menghapus kontak di akunmu. Mudah-mudahan berguna!
Share This Article :
Blog Droid

TAMBAHKAN KOMENTAR