BLANTERVIO102

Cara Mudah Pindahkan Aplikasi dari Memori Internal ke SD Card

Cara Mudah Pindahkan Aplikasi dari Memori Internal ke SD Card
Thursday, January 4, 2018
Aplikasi-aplikasi yang berada di satu smartphone pastinya tersimpan didalam memori internal. Bila cuma terdapat banyak aplikasi tidak jadi masalah, tapi bila terdapat beberapa pastinya juga akan buat memori internal penuh gaes.



Nah, untuk menangani hal itu begitu disarankan untuk memakai memori eksternal jadi penambah memori. Kesempatan ini PanduanPintar. com juga akan sharing langkah mengubahkan aplikasi yang berada di memori internal ke memori eksternal atau umum dimaksud SD Card.

CARA MEMINDAHKAN APLIKASI DARI MEMORI INTERNAL KE SD CARD 


Untuk mengubahkan aplikasi yang berada di dalam memori internal kedalam SD Card cukup gampang loh, bahkan juga anda tidaklah perlu lakukan root pada smartphone. Dari pada penasaran yuk simak cara-caranya di bawah ini.

Langkah Mengubahkan Aplikasi ke SD Tanpa ada Memakai Aplikasi Tambahan

Pertama, anda buka Penyusunan, lantas tentukan menu Aplikasi.

Ke-2, tentukan menu Manajer Aplikasi. Lantas anda dapat pilih aplikasi apa yang menginginkan di pindahkan.

Ke-3, click pada aplikasi yang menginginkan dipindahkan, lantas tentukan Penyimpanan.

Ke-4, didalam menu Penyimpanan, ada banyak menu. Untuk mengubahkan aplikasi anda tentukan Ganti, lantas tentukan Kartu SD.

Ke-5, tunggulah sampai sistem perpindahan aplikasi usai. Jadi aplikasi itu saat ini telah beralih dari memori internal ke kartu SD.

Bila smartphone anda tidak dapat mengubahkan aplikasi seperti langkah diatas, coba memakai langkah di bawah ini.

Langkah Mengubahkan Aplikasi ke SD Card Memakai Aplikasi Link2SD 


Pertama, install aplikasi Link2SD di smartphone anda.

Ke-2, buka aplikasi itu, lantas mencari aplikasi yang menginginkan anda pindahkan dengan click icon tiga titik di sudut kanan atas lantas tentukan Susuri.

Ke-3, input nama aplikasi yang menginginkan anda mencari. Bila telah temukan aplikasi itu, anda tinggal pilih pilihan Geser ke SD Card. Jadi anda tinggal menanti sampai sistem perpindahan usai.

Nah, tersebut langkah gampang mengubahkan aplikasi yang ada di memori internal ke memori eksternal (SD Card). Bila anda mempunyai anjuran atau pendapat, silakan isi di kolom komentar ya.
Share This Article :
Blog Droid

TAMBAHKAN KOMENTAR