BLANTERVIO102

Cara Mengatasi Layar Smartphone Android Bergerak Sendiri

Cara Mengatasi Layar Smartphone Android Bergerak Sendiri
Thursday, January 4, 2018
Hal yang paling peka dalam smartphone Android yaitu monitor. Monitor Android memanglah jadi hal perlu, ditambah lagi semuanya smartphone Android telah touch screen semuanya.



Tapi apa anda sempat alami monitor dari Android anda bergerak sendiri? Nah, kesempatan ini PanduanPintar. com juga akan memberi satu jalan keluar untuk kamu yang menyukai alami hal itu pada Android anda.

BEGINILAH CARA MENGATASI LAYAR ANDOIRD BERGERAK SENDIRI 


Begitu menjengkelkan ya monitor Android sukai bergerak sendiri, hingga anda susah menggerakan atau mengaturnya. Ada pemecahannya nih. Daripada penasaran, segera saja di simak ke bawah ini.

1. Restart Android 


Langkah yang pertama dengan me-restart Android anda. Banyak aplikasi yang jalan di belakang, dapat jadi penyebabnya monitor Android anda sukai jalan sendiri.

Karenanya, cobalah anda restart supaya semua aplikasi yang tengah jalan baik itu yang kamu paham.kamu mengerti atau tidak dapat tertutup semuanya serta monitor android anda tidak bergerak sendiri sekali lagi.

2. Ganti Charger yang Mulai Rusak 


Langkah setelah itu yaitu dengan ganti dari charger smartphone anda. Charger yang telah mulai rusak umumnya juga akan kirim tegangan listrik tidak cocok dengan kemampuannya.

Umumnya itu punya pengaruh pada monitor Android anda yang di mana sukai bergerak sendiri. Nah, cobalah deh check charger anda masih tetap bagus atau telah mulai rusak.

3. Lihat Persentase Baterai Android 


Langkah setelah itu yaitu lihat sisa beterai android. Bila sisa baterai Android anda tinggal dikit, baiknya di charge terlebih dulu hingga penuh baru dipakai kembali.

Baterai yang lemah atau sisa baterai sedikit, itu dapat jadi penyebabnya dari monitor Android anda yang menyukai bergerak sendiri.

4. Ganti Pelindung Monitor 




Langkah setelah itu yaitu ganti dari pelindung monitor Android anda. Kadang-kadang pelindung itu makin lama makin habis hingga monitor Android anda sukai bergerak sendiri.

Karenanya, cobalah ganti pelindung dari monitor android anda supaya monitor Android anda tidak sukai bergerak sendiri sesuka hati.

5. Mendinginkan Android Sementara 


Langkah setelah itu yaitu mendinginkan atau mengistirahatkan Android anda walaupun cuma sesaat saja. Android yang mulai panas juga akan punya pengaruh pada monitor juga.

Sangat lama bermain pada Android dapat jadi penyebabnya android anda jadi panas. Nah, karenanya cobalah istirahatkan android anda untuk turunkan panasnya.


6. Tutup Semua Aplikasi 


Langkah setelah itu yaitu tutup semua aplikasi. Memanglah smartphone saat ini telah dapat menggerakkan aktivitas multitasking yang di mana dapat menggerakkan banyak aplikasi sekalian.

Menggerakkan banyak aplikasi, pastinya akan buat CPU ataupun RAM anda bekerja lebih keras. Karenanya tutup aplikasi yang telah tidak anda pakai sekali lagi ya.


7. Menangani Bug Pada ROM/Firmware Ataupun Software 


Langkah setelah itu yaitu menangani bug yang ada pada ROM/Firmware ataupun software. Umumnya bug berlangsung saat ROM/Firmware anda telah mulai penuh.

Nah, karenanya cobalah anda upgrade ROM/Firmware ataupun software baik itu meng-update OS dari Android ataupun meng-upgrade ROM/Frimware anda.

8. Kerjakan Factory Reset 


Langkah yang paling akhir yaitu lakukan factory reset android anda. Hal semacam ini memanglah cukup ekstrim, karna juga akan menghapus semua data anda yang berada di android.

Nah, karenanya di back-up terlebih dulu data anda yang berada di android itu supaya tidak hilang demikian saja.

Baca Juga : Langkah Factory Reset Semuanya Type Smartphone Android

Nah, itu dia satu Langkah Ampuh Menangani Monitor Smartphone Android Bergerak Sendiri. Bila, anda mempunyai anjuran atau pendapat terkecuali di atas barusan. Silakan beri di kolom komentar ya serta janganlah lupa untuk Like and Share…
Share This Article :
Blog Droid

TAMBAHKAN KOMENTAR