BLANTERVIO102

Cara Mendengarkan Lagu di YouTube Tanpa Memutar Video

Cara Mendengarkan Lagu di YouTube Tanpa Memutar Video
Thursday, January 4, 2018
Memutar lagu di YouTube memanglah paling seru ya guys, karna YouTube memanglah senantiasa meng-update lagu-lagu yang tengah hits ketika itu. Namun jika anda selalu memutar video YoutTube tanpa ada lihat videonya, itu juga akan buat kuota internet anda jadi begitu boros.



Tentunya anda tidak ingin dong, kuota anda habis dikarenakan streaming YouTube tapi tidak lihat videonya. Nah, oleh karena itu kita juga akan memberitahukan anda langkah dengarkan lagu di YouTube tanpa ada memutar videonya.

INI DIA CARA MENDENGARKAN LAGU DI YOUTUBE TANPA MEMUTAR VIDEO 


Terlebih dulu kita juga sudah mengulas panduan menarik yang lain mengenai YouTube yang di antara yang lain yaitu Langkah Streaming YouTube Tanpa ada Buffer Walau Kuota Sekarat. Buat kamu yang menginginkan dengarkan lagu di YouTube tanpa ada memutar videonya. Yuk! Ikutin langkahnya serta simak baik-baik ya guys…

Hal yang pertama kalinya mesti anda kerjakan yaitu meng-install Aplikasi Y Music – Free Music & Player yang ada di Play Store.

Untuk mencari lagu yang anda kehendaki, anda dapat pilih icon search yang berada di sudut kiri atas. Lantas, anda dapat mengetikan judul lagu atau penyanyi-nya.

Saat anda telah mengetikan judul lagu atau penyanyi, jadi anda juga akan dipertunjukkan sebagian daftar video yang sesuai sama data dari YouTube.

Sesudah anda pilih daftar video itu, jadi anda juga akan dengan ototmatis bisa mendegarkan lagunya saja tanpa ada memutar videonya.

Y Music ini menyuguhkan anda sebagian top Charts beragam jenis genre serta anda bisa lakukan streaming Spotify, iTunes, Billboard HOT, serta banyak yang lain.

Tersebut langkah dengarkan lagu di YouTube tanpa ada memutar video, sangat gampang bukanlah guys? Jika anda miliki kritik atau anjuran, dapat catat di kolom komentar berikut ini.
Share This Article :
Blog Droid

TAMBAHKAN KOMENTAR